Google+ Google

Prosedur dan persyaratan lainnya


Prosedur dan Persyaratan Membuka Loket Agen PPOB BII Arthaku Makassar

http://loketpembayaranku.blogspot.com
 
 Untuk Mendirikan Loket Pembayaran , dibutuhkan beberapa Persyaratan :

1.     Persyaratan Peralatan Umum

Peralatan yang dibutuhkan antara lain :
• Komputer (Bebas menggunakan tipe Komputer apa saja, bisa juga menggunakan Laptop)
• Printer (Bisa menggunakan Printer Dot Matrix atau printer Inject/ Tinta)
• Koneksi Internet ( Untuk Koneksi internet bisa menggunakan koneksi apa saja GSM, CDMA, SPEEDY )

2.     Persyaratan Administrasi

• Mengisi formulir Pendaftaran secara online atau lewat sms ke no. 081 242 234 334
Setelah semua Persyaratan diatas dipenuhi, Anda tinggal menunggu 1 – 24 Jam  hari kerja untuk Aktivasi. Setelah Proses Aktivasi selesai, Anda akan menerima ID Mitra, Username dan Password yang digunakan untuk Transaksi.

A.    Keuntungan sebagai pemilik LOKET

1.    Mendapatkan Aplikasi online Payment Point untuk bisa digunakan melayani pembayaran, dan mencetak bukti struk
2.    Mendapat Fee transaksi dari  Rp.1.050 / Transaksi samapai dengan Rp. 1.150 sesuai dengan Jumlah Transaksi dan  Kertas Struk beli Sendiri
3.    Loket tidak dibebani target transaksi
4.    Kertas Struk berlogo BANK BII secara otomatis

B.    Ketentuan Tambahan sebagai pemilik LOKET

1.     Mempunyai perangkat komputer minimal Pentium 4, Ram 512, HD.80 giga, koneksi internet, Printer LXxxx Atau printer Biasa
2.     Lokasi untuk melayani Pelanggan minimal 2x2 meter
3.     Menyediakan fasilitas pendukung al: Mesin hitung dan alat penguji uang palsu.(Tidak Mutlak).
4.     Mengisi Deposit minimal Rp. 100.000,- (Seratus Ribu Rupiah)
5.     Akumulasi Fee / Keuntungan diberikan awal bulan maksimal 10 hari kerja
6.     Menyediakan Tempat Pembayaran yang berlokasi ditempat yang mudah dijangkau oleh pelanggan dan didukung oleh petugas yang terampil, menarik, tertib dan bertanggungjawab.
7.     Melaksanakan pelayanan Penerimaan Uang Pembayaran tagihan Rekening Listrik, Telepon, leasing, PDAM, PBB, Pembayaran Kartu Kredit,Voucer secara ektronik dan lain-lain.
8.  Jarak antara lokasi loket dibawah LOKET ArthaKU BII. minimal 1 km (satu kilometer). Jika ternyata kurang dari 1 km maka loket yang baru harus bersedia memindahkan ke lokasi lain, atau disertai dengan surat ijin dari loket yang berdekatan.
9.  Transaksi on-line Full 24 Jam Termasuk Hari Libur Tetap Transaksi Real Time

KONSEP PPOB PEMBAYARAN ONLINE

PPOB BII ARTHAKU hadir untuk memberikan solusi bisnis bagi anda untuk meraih keuntungan nyata dari bisnis loket pembayaran dengan syarat mudah, biaya murah namun tetap dengan dukungan teknologi yang inovatif, handal dan sistem bisnis yang fleksibel dan menguntungkan. Bedakan dengan Bisnis PPOB & Loket Pembayaran Lainnya. Biaya investasi sangat kecil Persyaratan sangat MUDAH Layanan lengkap dengan FEE sangat kompetitif dan Kami adalah provider pertama serta satu-satunya yang memberikan solusi loket pembayaran paling inovatif.
Sebelum melakukan transaksi pembayaran secara online, saldo di Inquiry Mitra harus ada. Untuk itu diperlukan deposit SETOR Tunai atau Tranfer ke Rekening Bank yang telah kami tentukan.

Mitra ID DAN Password

1. Mitra ID dan Password merupakan kode yang bersifat rahasia dan kewenangan penggunaannya ada pada Agen.
2. Agen wajib mengamankan Mitra ID dan Password antara lain dengan cara:
a. Tidak memberitahukan Mitra ID dan Password kepada orang lain.
b. Tidak menuliskan Password pada kertas atau menyimpannya secara tertulis atau sarana penyimpanan lainnya yang memungkinkan diketahui orang lain.
c. Berhati-hati menggunakan Mitra ID dan Password agar tidak terlihat orang lain.
d. Mengganti Password Secara berkala (rutin).
e. Tidak membuat Password berupa urutan angka, contoh: 123456 atau berupa
pengulangan satu angka, contoh: 333333 atau berupa tanggal lahir nasabah.
3. Dalam hal Agen mengetahui atau menduga Mitra ID dan Password telah diketahui oleh orang lain yang tidak berwenang, maka Agen wajib segera melakukan pengamanan dengan melakukan perubahan Password.
4. Apabila karena suatu sebab Agen tidak dapat melakukan perubahan Password maka Agen wajib memberitahukan kepada kami.
5. Sebelum diterimanya pemberitahuan oleh admin kami, maka segala perintah, transaksi dan komunikasi berdasarkan penggunaan Mitra ID dan Password oleh pihak yang tidak berwenang sepenuhnya menjadi tanggung jawab Agen.

PENGHENTIAN AKSES LAYANAN QBillPay ArthaKU

1. Akses layanan QBillPay ArthaKU yang dimiliki Agen akan dihentikan (terblokir) apabila :
a. Agen meminta kepada admin kami untuk menghentikan akses layanan QBillPay ArthaKU, antara lain disebabkan oleh :
- Agen lupa Mitra-ID dan atau Password.
- Agen menutup keagenannya.
b. Agen salah menggunakan Password sebanyak 3 (tiga) kali berturut-turut, maka layanan QBillPay ArthaKU akan terblokir.
c. Diterimanya laporan tertulis dari Agen mengenai dugaan atau diketahuinya Mitra ID dan Password oleh pihak lain yang tidak berwenang.
d. ArthaKU mengalami gangguan atau menghentikan pemberian jasa layanan QBillPayArthaKU. Atas penghentian tersebut, Kami  akan menyampaikan pemberitahuan kepada Agen dalam bentuk dan melalui sarana apapun.

http://loketpembayaranku.blogspot.com